Rindu untuk ayah


Entah kenapa hari ini aku merindukan sosok yang sudah lama pergi meninggalkan ku. Entah mengapa aku merindukanmu. Entah kenapa engkau muncul dalam mimpiku. Aku hanya merindukan. Aku ingin mendengar suara itu kembali. Aku ingin mendengar nyanyian mu. Aku ingin tertawa bersama mu. Aku ingin berbincang dengan mu .aku ingin menangis Bersamamu. Boleh aku mendengar nyanyian yang kau ciptakan untuk ku kembali hanya satu kali ini saja. 


Semua harapan akan sia sia. Karena dia telah pergi dan aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mu. Wahai ayah. Aku selalu merindukan mu tetapi aku tak tau bagaimana cara merindukan mu. Aku selalu menyayangimu tapi aku tak tau cara menyayangi. Aku selalu bersyukur kau telah hadir dalam hidupku. Walau hanya sebentar, tetapi aku bahagia kau telah hadir bersama ku. 



Komentar

  1. Abah Ikut nangis nak, sabar ya Alloh ga akan memberikan apapun di luar kesanggupan hamba-Nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini