10 orang terhebat

 


1.MEISA AZZAHRA dia salah satu perempuan dikelas X TAV 1 dan saya lumayan dekat didalam hal pembelajaran disekolah.Dia mendapatkan rangking 1 dikelas X TAV 1 saya ikut senang mendengar hal tersebut karena menurut saya dia pantas mendapatkannya. Dikelas dia sangat aktif didalam berbagai mapel dan itu menbuat saya dan teman teman yang lainnya termotivasi untuk berlomba lomba dalam kebaikan didalam bidang pembelajaran. mungkin meisa adalah orang yg memang harus di ikuti dengan tekun.

 2.FAJAR SIDIK FEBRIANSYAH dia salah satu teman baik saya dikelas X TAV 1dan saya suka bertanya tentang tugas. Dia orang nya tidak pelit dalam ilmu jadi nya saya enak bertanya tentang tugas

 3.NAUFAL IBNU ZULFAKAT. Dia juga salah satu teman terbaik saya walau dia sangat pelit dalam berbagi ilmu karena dia orang nya tidak mau tau, tetapi dia orang yg baik terkadang bila dia tidak masuk rasanya kelas kurang penghibur.

4.AHMAD FATHIN MAULANA dia salah satu teman laki laki yang dekat dengan saya dan dia sangat berpotensi dibidang olahraga karena tubuh dia sangat mendukung. dan dia juga orang yg sangat baik dalam berbagi jawaban apalagi dalam pelajaran MTK                    

5.NANDA DEWI SUCI AYUNINGASIH dia salah satu teman perempuan dikelas dan dia juga sangat aktif serta pintar diberbagai mapel. walau sifatya sangat galak tetapi dia sangat perhatian kepada teman sekelas nya                                                                       

6.RADHEE GULSYHAN dia salah satu teman laki laki dikelas dan dia sangat ahli dibidang komputer maupun elektronika. walau dia suka terkena penyakit tetapi dia juga slah satu teman terbaik saya dan saya harap dia tiak kelelahan dalam belajar agar tidak sakit lagi                                                                                               

7. NABILA ADINDA SARI dia salah satu teman perempuan saya dikelas dan dia juga pinter diberbagai mapel.

                                                                                                     

8.MUHAMMAD NURIL ANWAR dia salah satu teman laki laki dikelas saya dia sangat berpotensi dibidang olahraga.                                                                                                    


9. KAYLA  AURA  AGUSTIN dia juga salah satu teman perempuan yg terbaik walau sifatnya kadang suka marah marah tetapi dia adalah wanita baik hati 

                     

10. ABAH BIZIL pak suherna adalah guru informatika disekolah smkn 39, saya harap dia kedepa selalu disehatkan tubuhnya agar dapat memberi ilmu kedepannya keorang lain. dan khusus buat abah jangan lelah ya untuk mengajar kami walau kami suka membuat abah marah tetapi abah adalah gurui yg sangat baik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rindu untuk ayah